REKONSILIASI DAN PEMUTAKHIRAN DATA

Selasa, 22 September 2015 | 9048 Kali
REKONSILIASI DAN PEMUTAKHIRAN DATA

Bertempat di Aula KPRI Jasa Lumbir, Senin 21 September 2015 berlangsung kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Barang Milik Daerah Kabupaten banyumas Semester I Tahun 2015. Kegiatan diikuti oleh Para Petugas barang dari SD dan SMP se-UPK Lumbir .

Kegiatan tersebut dipandu oleh para petugas dari DPPKAD dan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. Rekonsiliasi  dan Pemutakhiran Data Barang merupakan kegiatan untuk mencocokan data yang diproses dalam beberapa sistem/sub sistem yang berbeda berdasarkan dokumen sumber yang sama serta kegiatan  update data dan laporan dengan cara melengkapi unsur-unsur data, terkait adanya penambahan atau pengurangan nilai dan informasi lainnya tentang Barang Milik Daerah.

    

Kegiatan rekonsiliasi tersebut dibuka pukul 07.30 WIB oleh Bp. Haryoto, S.Pd. Kepala UPK Lumbir didampingi Pejabat Pengurus barang dari UPK Lumbir Sdr. Jukhaedi. Dalam sambutannya beliau menekankan kepada para pengurus barang dari SD maupun SMP untuk dapat mengikuti dengan baik dan penuh kecermatan dalam memasukkan data karena akan sangat bepengaruh pada hasil akhir pemutakhiran data barang milik daerah kabupaten Banyumas.

Related Posts

Font
Selasa, 22 September 2015

Komentar